Reporter : Yetik Lusiana

blokTuban.com -  Ratusan Netizen hadir di acara "Nyangkruk Bareng bersama Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan. Cangkruan digelar di area Angkringan Modern Mamaku, Rabu (18/4/2018) malam.

Melihat antusiasme Netizen Tuban, Ketua Panitia, Agus Maimun mengaku kagum atas perkembangan yang terjadi di masyarakat Tuban yang melek teknologi, dibuktikan adanya kumpulan para pengguna media sosial.

"Luar biasa, kami sangat mengapresiasi fenomena yang baru tumbuh dan lahir akhir-akhir ini akan adanya komunitas anak muda yang melek teknologi dengan mengabarkan apa saja yang ada di Tuban melalui media sosial," ungkap politisi PAN asli Tuban itu.

Sementara itu, di hadapan para Netizen, Zuklkifli Hasan mengaku, selain safari polotik ia ingin bersilaturahim dengan generasi milenial yang ada di Bumi Wali. "Silaturahim malam ini  biar lebih akrab dengan generasi milenial Tuban," katanya dengan menebar senyum

Dari pantauan blokTuban.com di lapangan puluhan Group Netizen sudah menanti sejak petang. Kedatangan pembesar PAN itu sekitar pukul 20.00 WIB langsung disambut dengan cara minta selfie.

Salah satu pengunjung, Andik mengaku, kedatangannya untuk hadir di acara nyangkruk bareng ini,  untuk melihat langsung Ketua Umum DPP PAN yang juga Ketua MPR RI itu. [lusy/col]