Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Tarsiman, laki-laki 60 tahun tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan di Jalan HOS. Cokroaminoto Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban, Minggu pagi (18/3/2018) pukul 07.10 WIB.

Kanit Laka Satalantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo mengungkapkan, menurut keterangan saksi korban terlindas truk lantaran gagal mendahului motor lain yang memuat rombong unggas di depannya. Tarsiman jatuh dari motor ninja Nopol S-3183-GR yang dikendarai Abdul Karim (35).

Ditambahkan Perwira Polisi itu, motor Ninja warna merah melaju dari arah timur ke barat beriringan dengan motor Suzuki Smash No Pol S-3924-FF (muatan rombong dari bambu). Begitu juga dengan truk trailler bernopol L-9787-UO dengan pengemudi Rifai (54).

"Motor Ninja yang dinaiki korban gagal mendahului motor Smash di depannya karena ruang gerak yang kurang. Kemudian terjadi senggolan dan jatuh terlempar ke kanan," terang Nungki, sapaan karibnya.

Korban yang tercatat sebagai warga Dusun Sidodadi RT 05/RW 06 Gaji, Kecamatan Kerek, Tuban itu pun masuk ke dalam kolong truk dan sempat terseret beberapa meter. Nyawanya tidak tertolong. "Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," tandas Nungki.

Polisi yang mendapatkan informasi langsung mengamankan barang bukti. Kasus yang menewaskan satu orang ini kini masih diselidiki. [rof/col]