Lampu Merah Jatirogo Error, Dishub Klaim Korban Pencurian

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Traffic Light atau lampu merah di perempatan Jatirogo, beberapa hari yang lalu mengalami error (mati). Setelah diperiksa, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tuban mengklaim ada indikasi pencurian lampu.

"Berdasarkan laporan petugas yang melekukan perbaikan, lampu sisi kiri dari utara yakni Jalan Panglima Sudirman, hilang satu, diduga dicuri orang," ujar Sekretaris Dishub Tuban, Gunadi kepada blokTuban.com.

Dari pantauan blokTuban.com, Minggu (11/3/2018) lampu merah di timur kantor Kecamatan Jatirogo itu telah menyala normal. Arus lalu lintas yang sebelumnya semrawut kembali teratur.

Dari kejadian tersebut, pihak Dishub berharap masyarakat setempat bisa kooperatif. Apabila mengetahui kejadian pencurian maupun perusakan lampu lalu lintas di perempatan Jatirogo itu, secepatnya melaporkan ke pihak Dishub maupun Kepolisian setempat.

"Mohon bantuannya, masyarakat untuk ikut mengawasi dan bila mengetahui ulah jahil segelintir orang segera dilaporkan," pinta pria humanis itu. [rof/ito]