Dirjen Kemendes Tinjau Lokasi Padat Karya

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Dirjen Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kemendes, Taufik Madjid mengunjungi Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Kamis (8/3/2018). Kedatangannya di desa tersebut untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Jumat besok.

Pihaknya tiba di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB. Informasi yang berhasil diterima blokTuban.com, rencananya rombongan dari Kemendes tersebut juga akan bermalam di Bumi Wali.

"Kita tinjau salah satu desa yang akan dikunjungi pak Presiden terkait penggunaan dana desa (DD)," ujar Taufik Madjid di sela-sela kunjungannya yang didampingi pendamping desa dan Pemerintah Desa Tasikmadu.

Sementara itu Kepala Desa Tasikmadu Puji Prajoko menuturkan, dua lokasi proyek DD yang ditinjau rombongan Kemendes, di antaranya pembuatan saluran drainase dan paving lapangan parkir wisata petik belimbing.

"Di dua tempat ini, yang rencananya akan ditinjau Pak Presiden terkait program padat karya DD," beber Joko, begitu ia disapa sambil menunjukkan lokasi pembangunan. [rof/col]