Ditabrak Tetangga, Pejalan Kaki Meregang Nyawa

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Lagi-lagi kecelakaan yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Bumi Wali. Siang tadi, seorang ibu-ibu harus meninggal dunia di puskesmas setelah ditabrak tetangganya sendiri dengan sepeda motor. 

DK remaja 16 tahun asal Jamprong Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, menabrak pejalan kaki di jalan desa setempat, Selasa siang (6/3/2018). Korban bernama Jarni itu harus meregang nyawa setelah dilarikan ke Puskesmas Kenduruan. 

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo mengatakan, korban sempat mendapatkan perawatan sebelum meninggal dunia. "Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB," kata Nungki kepada blokTuban.com, Selasa sore. 

Nungki menjelaskan, motor matic dengan Nopol S-2154-ZV yang dikendarai DK itu berjalan dari arah barat ke timur. Jarni tertabrak ketika hendak menyebrang dari utara jalan menuju ke selatan. 

"DK diduga tidak menguasai laju kendaraannya dan kurang konsentrasi dengan situasi yang ada di depannya sehingga kecelakaan itu terjadi," jelas Perwira Polri itu. [rof/col]