Pertamia MOR V Gelar Program Pertalite Lucky Dip, Apa Itu?

Reporter: Parto Sasmito

blokTuban.com - PT Pertamina menggelar program "Pertalite Lucky Dip" pada Senin (5/2/2018) di SPBU 51.601.65 Jalan Jemursari No 113, Kota Surabaya. Program tersebut dilakukan sebagai bentuk kampanye penggunaan bahan bakar non subsidi sekaligus wujud apresiasi kepada pelanggan setia Pertalite.

"Untuk mengikuti program ini caranya, dengan pembelian Pertalite minimal Rp20.000 untuk kendaraan motor di Jemursari, pelanggan akan mendapatkan satu kesempatan undian hadiah langsung di tempat," kata Unit Manager Comunication and CSR Pertamina MOR V JatimBaliNus, Rifky Rakhman Yusuf.

Untuk pembelian Pertalite bagi kendaraan mobil, masih kata Rifky Rakhman, minimal Rp150.000 pelanggan akan mendapatkan kesempatan undian langsung di tempat. "Programnya dimulai pukul 08.00-11.00 WIB," tambahnya.

Hadiah yang diberikan bagi pelanggan beruntung tersebut ada dua buah ponsel pintar, 5 helm, tumblr, voucher BBM sebesar Rp50.000, microviber, kipas angin, kaos, stiker, dan gantungan.

Untuk dua ponsel pintar, satu diantaranya dimenangkan oleh Suparman, warga Rungkut Tengah, Surabaya yang bekerja di proyekan dan setiap 5 hari, ia mengaku mengisi kendaraan motornya dengan Pertalite.

Program ini rencananya dilaksanakan secara bergantian di tiap-tiap SPBU yang termasuk dalam cakupan wilayah Pertamina MOR V JatimBaliNus.

"Nanti, dua Minggu lagi program ini akan kami adakan di SPBU wilayah Sidoarjo. Hadiahnya juga akan kami tambah dua kali lipat melihat tadi selang 1,5 jam antusias pelanggan di sini tadi sangat tinggi," lanjutnya. [ito/tim]

Foto: net