Manajer Persatu Bingung Tunggu Regulasi Liga 3

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Belum adanya kejelasan terkait Liga 3 Indonesia musim 2018 membuat manager tim Persatu kebingungan. Pasalnya tanpa adanya regulasi secara sah, pihaknya belum bisa berbuat apa-apa.

"Sampai saat ini Persatu belum ada persiapan di ajang liga 3 musim ini," ujar Manager Persatu, Fahmi Fikroni kepada blokTuban.com, Senin (5/3/2018).

Tim yang pernah menjuarai liga Nusantara ini, masih menunggu regulasi Liga 3 secara resmi dari PSSI. Meskipun, beredar rumor kompetisi regional akan dilaksanakan antara April dan Mei.

"Kita mau persiapan serba bingung kalau tanpa regulasi yang jelas. Meskipun rumor yang beredar antara April dan Mei untuk regeonal," tegas pria yang juga wakil rakyat itu.

Diketahui sebelumnya, Kesebelasan Persatu Tuban harus rela turun kasta dari Liga 2 Indonesia, setelah kalah melawan PSBI Blitar dengan skor 0-1, bertanding di Stadion Supriyadi Blitar, pada Kamis (14/9/2017) silam.

Kekelahan itu sekaligus mengakibatkan tim laskar Ronggolawe tahun 2017 dibubarkan. Hasil pertandingan tanpa gol balas itu juga membuat Manajemen Persatu Tuban kecewa. [rof/ito]