Tumbangkan Tim Pamekasan, Tim Voli Pantai Tuban Melaju Final

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setelah menumbangkan tim Pamekasan kelompok 1 dalam laga semi final yang digelar di Lapangan Tanah Mas Sport Center, Kamis (1/3/2018). Tim voli pantai Tuban kelompok 1 kini masuk laga final.

Berdasarkan pantauan blokTuban.com, tim voli pantai Tuban kelompok 1 berhasil memukul 2 set langsung terhadap lawanya. Dengan skor set pertama 21-19 dan set kedua 21-17.

Ketua KONI Tuban, Mirza Ali Mansyur setelah memantau pertandingan mengatakan, sangat bersyukur atas kemenangan tim voli pantai Tuban kelompok 1 dalam laga semi final.

"Alhamdulillah tim bola voli Tuban masuk final," kata Ketua KONI Tuban.

Lebih lanjut, setelah melewati laga semi final ini, tim voli pantai Tuban kelompok 1 akan menghadapi tim voli pantai kelompok 3 dari Pamekasan. "Finalnya nanti jam 2 mas," lanjut Mirza.

Mirza menambahkan, selaku tuan rumah, Tuban menargetkan menjadi juara 1 dikejurda voli pantai tahun ini. Tim Tuban kelompok 1 juga bakal bekerja keras pada laga itu. Karena tim putri sudah gugur pada 16 besar.


"Tim putri kita targetkan masuk 8 besar. Tapi, ternyata kemarin pada babak 16 besar sudah kalah," tandasnya.

Sekadar diketahui, kejurda voli pantai tahun ini diikuti 38 tim putra dan 38 putri yang berasal dari 15 kabupaten dan kota di Provinsi Jawa Timur.[hud/ito]