Kecelakaan Beruntun, Dua Korban Tewas

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Sebuah kendaraan dump truck bernopol S-8493-UF mengalami kecelakaan dan menabarak dua motor di Jalan Pakah - Soko Dusun Benteng Rowo, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Rabu (28/2/2018). Diduga sopir dump truk mengantuk, sehingga tak mampu mengendalikan kendaraannya. 

"Korban tewas dua orang, dua lainnya luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit," tutur Kanit Laka Lantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo kepada blokTuban.com, Rabu siang.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Dump truk yang dikemudikan SUGIK ANTO (34) warga Banjaragung RT 03 RW 04 Kecamatan Rengel, Tuban itu menabrak motor dengan nopol S-6915-EY yang ditumpangi Alfiyah (32) dengan Sevtya Vasya Vianita (13) warga Dusun Perboyo Mayang Sekar RT 3 RW 5 Desa/Kecamatan Rengel Tuban.

"Keduanya meninggal dunia di TKP," imbuh Nungki, sapaan karibnya. 

Tidak hanya itu, truk yang melaju dari arah barat ke timur juga mengahantam motor bernopol Pol S-2829-ED untuk yang kedua kalinya. Motor tersebut diketahui ditumpangi Wahyuni (20) dengan Weni Raista (27) warga Dusun Betengrowo Desa Sumberejo RT 6 RW 4 Rengel, Tuban.

"Beruntung dua perempuan itu hanya mengalami luka-luka," tandasnya.

Selain memakan korban jiwa, kecelakaan beruntun ini juga menimbulkan kerugian meteri puluhan juta rupiah. "Setelah dilakukan olah TKP, kerugian meteri ditaksir mencapai Rp10 juta," pungkas Nungki. [rof/col]