Bupati Tuban Lantik 128 Pejabat Eselon III dan IV

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bupati Tuban, H. Fathul Huda melantik dan melaksanakan pengambilan sumpah kepada sedikitnya 128 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, Rabu (21/2/2018).

Dari data yang berhasil dihimpun blokTuban.com, pejabat yang dilantik tersebut mulai dari Kepala Dinas, Camat, Sekcam, Kepala Bidang (Kabid), Kepala Seksi (Kasi) serta beberapa Kasubag TU Puskesmas.

Dalam sambutanya, Bupati Tuban, pelantikan ini untuk promosi dari jabatan yang sebelumnya dinaikan ke jabatan yang baru, mutasi, serta sesuai aturan yang menuntut harus ada pelantikan. 

"Mutasi ini adalah sebuah penyegaran dan penyesuaian Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tuban," ujar Bupati Tuban.

Bupati menambahkan, usai dilakukan pelantikan ini OPD maupun pejabat yang bertugas ditempat baru harus segera menyesuaikan lingkungan dan pekerjaaanya. "Saya pesan, agar OPD yang baru dilantik ini bisa segera menyesuaikan lingkungan dan pekerjaannya," terang Bupati.

Diketahui dalam pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat atministrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional tersebut turut dihadiri oleh Forpimda Kabupaten Tuban.[hud/ito]