Tahun Anjing Kayu, Ini Kata Peramal Jiamsi Kwan Sing Bio

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com – Pergantian Tahun Baru Imlek 2569 jatuh pada Jumat (16/2/2018) ini merupakan Tahun Anjing Kayu. Menurut salah satu Jiamsi atau peramal yang berada di Kompleks Tempat Ibadah Tri Darma (TITD) Kwan Sing Bio, Kabupaten Tuban, Hendra Susanto, menerangkan ramalanya terkait perjalanan ekonomi, bisnis, peristiwa, hukum dan kriminal di Indonesia satu tahun ke depan.

“Selain anjing kayu ini banyak bicara (ngomong), tapi tidak membahayakan serta suka damai dan tentram, jadi dalam teorinya tidak ada kasus aneh-aneh. Tapi tidak tahu apabila ada kasus sisa tahun kemarin,” ujar Hendra kepada blokTuban.com.

Lebih lanjut, berkaitan dengan ekonomi dan bisnis di Tahun Anjing Kayu ini ekonomi Indonesia masih lemah dan untuk bisnis atau usaha menurut Jiamsi ini segala jenis bisnis baik tidak ada spesifik bisnis apa.

“Semua usaha atau bisnis itu baik, asal mau berbakti kepada Tuhan,” sambung Hendra.

Pria yang sudah menjadi Jiamsi sejak 32 tahun tersebut menambahkan, pada Tahun Anjing Kayu ini yang menjadi lebih ganas adalah koruptor dan teroris tapi mudah-mudahan lebih ganas di tahun kemarin. “Yang lebih ganas pada tahun ini adalah koruptor dan teroris,” ujarnya.

Sementara itu, hal-hal yang perlu diwaspadai adalah Shio Anjing dan Shio Naga yang agak jauh lebih banyak tantangannya. [hud/col]