Hadiri Acara PGMI, Khozanah Semangati Guru Madrasah

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Anggota DPRD Jatim dari Dapil Bojonegoro Tuban (Dapil IX), Khozanah Hidayati menghadiri ulang tahun pertama DPC Persatuan Guru Madrasah Indinesia (PGMI) Bangilan, Minggu (11/2/2018). Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu berpesan agar, guru madrasah tetap semangat mengabdi untuk mencetak generasi bangsa yang berkarakter dan berakhlakul karimah.

"Untuk DPC GMI Bangilan di usia yang baru 1 tahun ini pasti masih giat-giat dan semangat, semoga makin ke depan makin bersemangat," tutur Khozanah kepada blokTuban.com, Minggu (11/2/2018).

Mbak Ana, sapaan akrab Khozanah juga menambahkan, kasus kekerasan kepada guru di Madura seharusnya jadi pembelajaran bagi stakeholder pendidikan maupun orang tua peserta didik. Pihaknya meminta hal itu jangan sampai terjadi di Tuban, khususnya di lingkup Madrasah.

"Kasus yang sudah terjadi harus menjadi pelajaran dan bahan evaluasi untuk guru dan juga orang tua," pinta anggota fraksi kebangkitan bangsa ini.

Sekedar diketahui, kegiatan ulang tahun DPC PGMI dipusatkan di lapangan Gelora 17 Agustus Bangilan. Ulang tahun yang pertama itu dikemas dalam bentuk jalan sehat dan bakti sosial donor darah. [rof/ito]