Dua Rubrik Baru untuk Pembaca

*Sri Wiyono,Pemred blokTuban.com


Selamat pagi para pembaca dan mitra sekalian. Semoga semangat kita seperti suasana pagi yang terus menebar harapan. Media blokTuban.com yang merupakan bagian dari Blok Media Grup (BMG) sudah melangkah di tahun ketiga. Sudah banyak yang dipersembahkan untuk para pembaca dan mitra semuanya.


Tiga tahun bukan waktu yang pendek, pun juga bukan waktu yang panjang untuk membangun sebuah media. Butuh banyak waktu lagi, butuh banyak pembenahan, butuh inovasi dan pengembangan. Agar media yang kita cintai ini semakin baik, dan melekat di hati pada pembaca dan mitra semua.


Mengawali tahun 2018 ini, blokTuban.com ingin semakin dekat dengan pembaca dan mitra. Meski kami yakin belum bisa memuaskan semuanya. Namun, yakinlah bahwa kami akan terus berusaha menjadi lebih baik dan memberikan pelayanan terbaik kami untuk pembaca dan mitra sekalian.


Tahun ini, sesuai hasil rapat redaksi dan manajemen BMG, blokTuban.com akan mempersembahkan dua rubrik baru. Rubrik ini akan melengkapi rubrik yang selama ini ada. Sehingga blokTuban.com akan semakin berwarna dan meriah.


Dua rubrik tersebut adalah Pesisiran dan profil. Rubrik Pesisiran akan tayang seminggu dua kali, yakni setiap Rabu dan Minggu. Rubrik ini berisi catatan-catatan ringan mengenai banyak hal yang sedang terjadi di sekitar kita. Persoalan ditulis dan dikupas secara ringan dan renyah, sehingga enak dinikmati.


Rubrik profil akan berisi tentang profil perempuan-perempuan tidak biasa. Artinya, perempuan yang tidak sekadar cantik, namun punya kelebihan prestasi, semangat, aktifitas dan kelebihan lain yang bisa menginspirasi. Sehingga membaca rubrik ini, bukan saja bisa menikmati keindahan wajah makhluk terindah di muka bumi tersebut, namun juga mendapat inspirasi, tambahan semangat dan pengetahuan. Rubrik ini, akan muncul seminggu tiga kali setiap Selasa, Kamis dan Sabtu.


Kenapa profil perempuan? Menurut kami, perempuan di luar keterbatasan yang dimiliki, juga menyimpan potensi dan energi besar serta kemampuan luar biasa. Di luar sana banyak makhluk cantik itu yang berprestasi dan luar bisa.


Akhirnya, selamat membaca dan selamat berburu inspirasi. Saran serta kritik dari pembaca dan mitra sekalian sangat kami harapkan.
Salam