HPN 2018, PWI Tuban Gelar Tasyakuran

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2018, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban menggelar acara tasyakuran, Jumat (9/2/2018).

Acara yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat PWI Kabupaten Tuban tersebut turut mengundang Forpimda Tuban, Perhutani KPH Tuban, Humas Semen Gresik, Kalapas Tuban, serta seluruh insan pers yang ada di Bumi Wali.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia HPN PWI Tuban, Mochammad Sudarsono berharap, semoga momen HPN ini tidak hanya sebagai ceremonial saja. Namun harapanya juga sebagai pesan tersirat untuk mempererat hubungan antara insan pers dengan para narasumber atau lembaga/instansi.

"Semoga kita (Insan Pers) kedepan bisa saling bersinergi dalam pemberitaan untuk memberikan informasi kepada publik," ujar wartawan Surya tersebut saat sambuatan.

Sementara itu, menurut Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Tuban, Rohman Ubaid mengatakan, bahwa insan pers adalah penyambung lidah rakyat yang banyak berperan dalam mengawal serta memberikan saran dan masukan untuk pembangunan di indonesia.

"Sehingga dengan bertambahnya usia ini, semoga insan pers kedepan semakin sinergi untuk membawa kemajuan dan kebaikan di Bumi Wali," pungkasnya.

Diketahui, peringatan HPN tahun 2018 ini dipusatkan di Kota Padang, Sumatra Barat. [hud/rom]