Disambangi Mentan, Sejumlah Titik Jalan Dijaga

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Menyambut datangnya Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman beserta Gubernur Jawa Timur (Jatim) Soekarwo, yang akan mengunjungi Desa Kebdalrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, beberapa titik jalan telah dijaga oleh petugas keamanan dari Koramil dan Polisi Militer.

Dari pantauan blokTuban.com, sejak pagi tadi mulai pukul 07.30 Wib, anggota personil dari TNI dan Babinkamtibmas telah siap di pintu masuk desa tujuan kunjungan Mentan. Tepatnya di perempatan jalan raya Desa Simo, kemudian perempatan Desa Simo yang menghubungkan antara Desa Kendalrejo dan Desa Mojoagung.

"Nanti perkiraan mentan dan gubernur akan tiba pukul 11.00, saat ini beliau masih ada acara di Surabaya," ungkap Joko, salah seorang petugas pengamanan kepada blokTuban.com, Kamis (8/2/2018).

Hingga kini, beberapa persiapan telah disiapkan total, mulai dari banner sambutan ucapan selamat datang serta landasan heli yang berada di lahan lapang Desa Simo bagian selatan.

Menurut informasi dari kepala UPTD Pertanian Kecamatan Soko, Hanik Sunarti SP, kunjungan mentan dan gubernur Jatim ke Desa Kendalrejo tersebut juga akan dihadiri sekitar 2.000 orang dari berbagai golongan. [feb/rom]