Joe Jadi GM dan Yazid Promosi ke Pemred

Reporter: Parto Sasmito

blokTuban.com – Setelah blokTuban.com melakukan penyegaran, Blok Media Group kembali menggelar reorganisasi dan kini giliran blokBojonegoro.com. Pucuk pimpinan media online terpandang di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya itu resmi berganti.

Joel Joko atau biasa disapa Joe yang sebelumnya menjabat Pemimpin Redaksi (Pemred) promosi ke General Manager (GM) atau Pemimpin Umum menggantikan Muhammad A. Qohhar. Posisinya ditempati M. Yazid yang semula jadi Kordinator Liputan (Korlip).

Selain itu ada ada nama Muharrom yang menjabat Wakil General Manager dan Parto Sasmito menduduki Wakil Pemred. Sementara Redpel sekaligus Korlip dijabat Nidhomatur, MR.

“Kita tengah melakukan penyegaran agar roda organisasi di perusahaan media ini semakin berkembang,” kata Chief Executif Officer (CEO) Blok Media Group (BMG) yang sekaligus Direktur PT. Blok Bojonegoro Media (BBM), Muhammad Abdul Qohhar.

Dijelaskan, kalau BMG ingin dua media online yang dibawahinya bisa bertambah pesat. Apalagi, profesionalitas telah menjadi komitmen blokBojonegoro.com dan blokTuban.com. “Semoga Joe dan Yazid bisa lebih cepat membawa bB, sapaan karib blokBojonegoro.com lebih berkembang ke depannya,” jelas Magister Komunikasi lulusan Universitas Dr. Soetomo Surabaya tersebut.

Menurutnya, komitmen untuk profesionalitas telah dibangun sejak tahun lalu. Yakni mengikutkan sertifikasi kompetensi reporter di beberapa jenjang, mulai tingkat muda sampai utama.

“Di blokBojonegoro.com sudah ada 5 reporter bersertifikasi kompetensi Madya dan 2 tingkat Muda. Tinggal beberapa saja yang masih proses sertifikasi kompetensi,” pungkasnya. [ito]