Ditaruh di Teras Rumah, Motor Milik Purnawirawan TNI Digondol Maling

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Satu unit sepeda motor jenis Honda Vario 125 warna hitam strip merah, milik Munadji (61), seorang Purnawirawan TNI berhasil digondol maling, Minggu (4/2/2018) malam.

Kejadian hilangnya satu unit kendaraan sepeda motor tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB di Teras Rumah Dinas Kodim 0811/Tuban Jalan Slamet Riyadi turut Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Tuban.

Dari informasi yang diperoleh blokTuban.com, kejadian tersebut diketahui ketika sepeda motor yang hilang tersebut hendak dimasukkan kedalam rumah. Namun saat hendak dimasukkan korban mengetahui sepeda motornya sudah hilang.

"Saat hendak memasukan sepeda motor kedalam rumah korban mendapati sepeda motor beserta STNK yang berada didalam jok sepeda motor sudah tidak ada di tempat semula," ujar Kasubag Humas Polres Tuban, IPTU Agus Edi Pranoto.

Kemudian korban berusaha mencari dan menanyakan kepada rekannya dan warga sekitar, tetapi tidak ada yang mengetahuinya. Setelah sekitar pukul 23.00 WIB, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tuban Kota.

"Sebelum dilaporkan ke Polsek Kota, korban berusaha untuk mencarinya dan menanyakan ke rekan-rekanya terlebih dahulu," pungkasnya.

Atas kejadian pencurian dengan pemberatan tersebut, korban mengalami kerugian materiil sekitar Rp11 juta dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tuban Kota guna penyelidikan lebih lanjut.[hud/ito]