Dihantam Truk Bulk, Pengemudi Yaris Meninggal

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan Raya Tuban-Widang Km.23-24. Tepatnya kejadian lakalantas yang menewaskan satu korban tersebut terjadi di Depan SPBU AKR Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com, kejadian berawal saat truk bulk Nopol F-9653-FE yang dikemudikan oleh Muslik (52) warga RT.12/RW.06 Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban berjalan dari arah selatan ke utara.

Kemudian, pengemudi truk dengan kecepatan tinggi hendak mendahului kendaraan bus yang tidak diketahui identitasnya.

"Namun saat mendahului dari arah berlawanan muncul Toyota Yaris Nopol L-1595-FQ yang dikemudikan Mujib Rohman (43) seorang TNI, RT.07/RW.01 Desa Keting, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan," ujar Kasubag Humas Polres Tuban, IPTU Agus Edi Pranoto, Rabu (31/1/2018).

Lebih lanjut kata Agus, korban sudah berusaha menghindar ke kanan, namun laka lantas tidak bisa dihindari. Akibatnya kendaraan Toyota Yaris ringsek bagian depan.

"Pengemudi Toyota Yaris meninggal dunia di TKP, ditaksir akibat laka lantas tersebut kerugian materi mencapai Rp50 juta," tutup Agus. [hud/rom]

kecelakaan-widang-1

kecelakaan-widang-2