Dihantam L300, Penumpang Motor Tewas

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jl. Jatirogo - Bulu, Km 6/7 menelan korban jiwa. Tepatnya, Laka lantas yang melibatkan mobil L300 PicUp bernopol S-9601-HG dengan motor Yamaha beropol S-6346-FF itu terjadi di Desa Ngepon, Jatirogo,Tuban sekitar pukul 18.50 WIB, Kamis (1/2/2018). 

Kapolsek Jatirogo, AKP Ipung Abdul Muis menerangkan, penumpang motor, Sarni (60) warga Desa Ngepon, RT04/01, Kecamatan Jatirogo meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Korban tewas seketika akibat motor yang dikendarai Sami Aris, dihantam mobil pick up dari belakang. 

"Yang dibonceng meninggal dunia di TKP," ujar Kapolsek usai melakukan olah TKP, Kamis petang. 

Informasi dari lokasi kejadian menyatakan, kendaraan L.300 yang dikemudikan Heri Hermawan (20) warga Dusun Ngemplak RT 1 RW 07, Desa Ngujuran, Bancar, Tuban itu berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Pada saat itu, motor Yamaha yang dikendarai Sami Aris berpenumpang Sarni melaju dari arah yang sama di depannya. 

Namun saat tiba di TKP, motor tersebut tiba-tiba berbelok ke barat tanpa memperhatikan kendaraan dari arah belakang. Meski sopir mobil sudah berusaha menghindar, kecelakaan pun tak terhindarkan. 

"Selain memakan korban, kerugian meteri ditaksir mencapai Rp30 juta," pungkasnya menandaskan. [rof/col]