Piala Rektor Unirow Cup 2018 Diikuti Puluhan Tim

Kontributor: Dewi Ratna Sari

blokTuban.com - Piala Rektor Unirow Cup 2018 dilaksanakan di Universitas Ronggolawe (Unirow) Tuban. Turnamen tahunan yang dilaksanakan sejak tanggal 15 sampai 29 Januari 2018 mendatang ini diikuti oleh puluhan peserta SMA sederajat se-Karesidenan Bojonegoro.

Turnamen Rektor Unirow Cup 2018 yang dilaksanakan 15 hari ini diselenggarakan di Lapangan Futsal Universitas PGRI Ronggolawe Tuban. Nul, salah satu panitia penyelenggara mengatakan, turnamen ini memang rutin diselenggarakan setiap tahun.

"Ini memang acara tahunan kami, dan diikuti banyak peserta dari berbagai SMA sederajat Tuban dan se-Karesidenan Bojonegoro," jelasnya.

Terdapat puluhan peserta yang mengikuti acara tahunan ini terdiri dari 44 tim dengan rincian 34 tim dari Tuban dan 10 tim lainnya dari luar kota.

Di akhir pertandingan akan diambil juara I, II, III yang akan mendapatkan   piala bergilir dan sejumlah uang. "Yang dapat tropi juara 1, 2, 3, juara harapan, dan juara top score sama dapat piala bergilir juga," tambah Nul. [col]

*Kontributor adalah seorang Mahasiswa Fisip Unirow magang di blokTuban.com