PPDI Tuban Gelar Rakerda 1

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Tuban, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk yang pertama kalinya di Pendopo Kantor Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Acara yang berlangsung, Sabtu (20/1/2018) tersebut turut dihadiri oleh puluhan anggota serta pengurus PPDI dari 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban.

Selaku tuan rumah dalam rakerda 1 ini, Ketua PPDI Kecamatan Jenu Iswanto berharap kepada para perangkat khususnnya di wilayah Kecamatan Jenu, untuk mengikuti sepenuhnya keputusan atau tindakan dari pengurus Kabupaten.

"Semoga dalam rakerda ini bisa menghasilkan keputusan dan pencerahan bagi perangkat desa yang hingga saat ini masih menjadi anak tiri pemerintah pusat," ujar Iswanto kepada blokTuban.com.

Sementara itu Ketua PPDI Kabupaten Tuban, Ahkmad Wahyudi menjelaskan, layaknya organisasi, setelah musda dilaksanakan ada beberapa program kerja yang harus diselesaikan termasuk rakerda ini, yang bertujuan untuk menggali usulan dari pengurus kecamatan dan seksi-seksi.

"Semoga kedepan PPDI Kabupaten Tuban semakin kompak, baik dan sesuai dengan tupoksinya," pungkasnya. [hud/rom]