Wabup Uji Coba Kendaraan Transportasi Roda Tiga

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com – Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, melakukan uji coba kendaraan transportasi angkutan lingkungan dan pariwisata di Kantor Dinas Wabup,  Selasa (9/1/2017).

Uji coba kendaraan roda tiga tersebut dilakukan oleh Wabub Tuban, bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Muji Selamet, serta dihadiri juga oleh Kasatlantas  Polres Tuban AKP Eko Iskandar.

Menurut Wakil Bupati Tuban, ini masih dikaji dan masih dipelajari, dalam hal pengadaan kendaraan ini  PT. Ronggolawe Sukses Mandiri ditunjuk oleh TVS Indonesia sebagai Soul Agen di Kabupaten Tuban dan ini adalah contoh-contohnya.

“Nanti ke depan kita akan dikembangkan angkutan lingkungan dan wisata, nanti akan disusun dulu kerangka acuannya dan proposal untuk menjadi modal transportasi lingkungan dan pariwisata,” kata Wabup Tuban.

Lebih lanjut, apabila nanti pengadaan kendaraan ini sudah ada proposaalnya dan cocok dengan kondisi daerah, cocok dengan kondisi sosial ekonomi serta cocok dengan kebebutuhan masyarakat terutama dalam kota dan cocok untuk menghubungkan tepat wisata di Tuban baru akan ditentukan.

“Untuk saat ini masih dalam rangka penjajakan serta tadi melihat-lihat saja,” pungkasnya. [hud/ito]