Ribuan Liter Arak Dimusnahkan

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Polres Tuban memusnahkan ribuan liter arak hasil tangkapan selama Ops. Sikat Semeru 2017. Selain arak, ribuan butir karnopen dan sejumlah knalpot brong juga dimusnahkan bertempat di halaman belakang Polres Tuban, Rabu (3/1/2018).

Pemusnahan barang bukti tersebut dilakukan dengan menggunakan alat berat, untuk melindas sejumlah barang yang siap dimusnahkan.

Kapolres bersama Bupati juga tampak menaiki kendaraan alat berat tersebut, walau sebentar.

"Kita musnahkan ada sekitar 6.000 liter lebih arak, karnopen dan juga knalpot brong," kata Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi, (AKBP) Sutrisno kepada sejumlah wartawan.

Usai memusnahkan barang bukti tersebut, Kapolres meminta kepada jajaran Forkopimda untuk terus interaktif memberikan kabar di daerah, baik tataran kecamatan hingga desa.

Hal itu tentu sangat diperlukan, mengingat banyak sekali orang baru yang keluar masuk di beberapa daerah dan kedapatan melakukan hal yang negatif. Seperti mengedarkan pil karnopen.

"Kita berharap Forkopimda bisa terus memberikan informasi, terutama mereka tiga pilar itu penting untuk memberikan kabar," pungkasnya. [nok/rom]