Laka Tunggal di Poros Maindu-Sumurgung, 1 Korban Tewas

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tunggal yang terjadi di Jalan Poros Desa Maindu-Sumurgung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, mengakibatkan satu korban meninggal dunia, Rabu (3/1/2018).

Korban diketahui bernama Juwariyah (35) warga Desa Maindu, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, yang meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

Dari data yang diterima blokTuban.com, kejadian nahas tersebut bermula ketika korban sedang mengendarai kendaraan roda dua jenis Honda Beat Nopol S-4184-EW dari arah selatan/Desa Maindu menuju arah utara/ Desa Sumurgung.

"Tiba-tiba di jalan poros desa tepatnya tengah kawasan hutan korban terjatuh sendiri," ujar Kapolsek Montong Noer Sento.

Masih kata Kapolsek, melihat kejadian tersebut, seorang saksi yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor di didepan mendengar suara orang jatuh dari motor dan langsung kembali untuk menolong korban.

"Kemudian saksi bersama warga yang lain membawa korban ke rumah sakit NU Tuban, namun dalam perjalanan menuju rumah sakit nyawa korban tidak tertolong," tambah Kapolsek Montong.

Diketahui, jalan poros penghubung antara Desa Maindu menuju ke Desa Sumurgung tersebut hingga saat ini masih minim rambu-rambu lalu lintas. Disamping itu, jalan penghubung antar desa tersebut juga minim lampu penerangan jalan. [hud/rom]