Laga Persahabatan, Bangilan FC Jamu Ronggomania South Area

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Di hari libur tahun baru 2018, tim kesebelasan Bangilan FC akan menjalani pertandingan eksebisi melawan Ronggomania South Area, Senin sore (1/1/2018). Gelora 17 Agustus Bangilan menjadi pilihan tempat Laga persahabatan tersebut.

"Kick off babak pertama akan dimulai pukul 15.30 WIB, sore nanti," ucap kapten Bangilan FC Hajir Alhaddar saat dikonfirmasi blokTuban.com.

Pemain bernomor punggung 13 itu mengaku, tujuan pertandingan ini untuk silaturahmi dan mengisi kegiatan dari kedua belah pihak. Selain itu juga untuk mengenalkan eksistensi bola Bangilan masih berlanjut.

Ia berujar, selain jadi partai hiburan, harapannya pertandingan tetap penuh gairah semangat olahraga. Kendati begitu, ditegaskan dia, soal skor urusan belakang.

"Laga ini untuk mengenalkan eksistensi dari Ronggomania South Area yang mewakili agenda dari supporter loyalis Persatu dan tim Bangilam FC," tukas pria energik itu.

Diketahui, Ronggomania South Area ini merupakan suporter Persatu yang berasal dari Tuban Selatan. Sekretariatnya bertempat di Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban. [rof/rom]