Akhir Tahun, Kambang Putih Buka Sampai Malam dan Gratis

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Jelang akhir tahun sejumlah tempat wisata menjadi sasaran bagi wisatawan untuk menikmati pergantian tahun baru.

Tak heran, jika banyak tempat wisata membeludak dipadati pengunjung pada hari terakhir pergantian tahun baru. Namun, pelayanan normal saja tidak cukup. Masyarakat tentu juga ingin menikmati malam pergantian tahun di tempat wisata bersama keluarga.

Wisata Kambang Putih contohnya. Wisata yang terletak dibelakang terminal Tuban ini berani melakukan terobosan dengan menambah jadwal jam operasional.

Jika pada hari biasa tutup pukul 18.00 WIB, pada pergantian tahun baru ini Wisata Kambang Putih berani membuka hingga larut malam. Tak hanya itu, pengunjung juga tidak akan dikenakan tarif masuk alias gratis.

"Untuk tahun baru kita akan buka sampai malam, dan pengunjung tidak dikenakan tarif alias gratis," kata Pengelola Wisata Kambang Putih, Suryo Widodo kepada blokTuban.com, Minggu (31/12/2017).

Pengelola menjelaskan, untuk waktu masuk tempat wisata secara gratis bisa dimulai pukul 19.00 WIB. Sedangkan untuk batas pengunjung berada di dalam kambang putih bisa sampai pukul 02.00 WIB atau masuk Senin dini hari.

"Silakan bagi yang mau menikmati Kambang Putih secara gratis ya mulai nanti malam," pungkas Suryo.[nok/col]