Terlibat Laka, Pemotor Asal Kenduruan Meninggal di Bojonegoro

Reporter: M. Yazid / blokBojonegoro.com

blokTuban.com - Nasib nahas dialami Arianto (20), warga Desa Sidomukti RT.02/RW.06 Kecamatan Kenduruan Kabupaten Tuban. Pasalnya lelaki berusia 20 tahun itu meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalan Raya Bojonegoro-Babat turut wilayah Desa/Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, Jum'at (29/12/2017) dinihari.

Kepala Unit (Kanit) Laka Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Mukari menjelaskan, kejadian itu bermula saat sepeda motor Yamaha R15 bernomor polisi S 4465 GU yang dikendarai Arianto berjalan dari arah barat ke timur. "Di lokasi kejadian diketahui mendahului kendaraan truk yang berjalan searah di depannya hingga melebihi as jalan," jelasnya.

Namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan timur ke barat berjalan kendaraan Daihatsu Grand Max bernomor polisi AD 9087 SC yang dikemudikan Muh. Falak (40), warga Desa Gagaksipat RT.04/RW.08 Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali Jawa Tengah, karena jarak sudah dekat dan pengendara sepeda motor Yamaha R15 kurang memperhatikan arus lalin dari arah timur, sehingga terjadi laka lantas.

"Akibat laka lantas tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RS Muhammadiyah Sumberrejo," pungkasnya. [zid/rom]