Amankan Tahun Baru, Polres Tuban Kerahkan 250 Personil

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Perayaan pergantian tahun yang tinggal menghitung hari mendapat perhatian dari Polres Tuban. Korps Bhayangkara tersebut bertekad mewujudkan perayaan tahun baru 2018 ini aman dan damai.

"Kita ingin perayaan tahun baru berjalan lancar dan damai," kata Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sutrisno kepada sejumlah wartawan, Jumat (29/12/2017).

Untuk mengamankan perayaan tahun baru, rencananya pihak kepolisan akan mensiagakan ratusan anggota yang akan dibagi di sejumlah titik, baik di titik pos pelayanan maupun pengamanan.

Selain itu, tak kalah pentingnya petugas juga akan disiagakan di obyek vital perayaan tahun baru, yaitu di Alun-alun kota. Sebab, di lokasi tersebut merupakan titik kumpulnya para anak muda.

"Kita siagakan sekitar kurang lebih 250 anggota kepolisian, nanti juga akan ada petugas gabungan lagi untuk amankan perayaan tahun baru 2018," ungkap Sutrisno.

Mantan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya itu menambahkan, dengan adanya atensi dari petugas maka pergantian tahun bisa berjalan sesuai harapan bersama.

"Semoga perayaan tahun baru berjalan lancar tidak ada halangan," pungkasnya. [nok/rom]