Raih Juara III, Ini Kata Manajer Bulurejo Fc

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Laga perebutan juara III Turnamen Sepak Bola Glagahsari telah membuahkan hasil. Tim Bulurejo Fc asal Kecamatan Rengel berhasil membungkam lawannya dengan skor 1-5 atas Tim Maner Fc asal Sumurcinde-Soko. 

Bulurejo Fc yang banyak menurunkan pemain lokalnya tersebut bermain apik pada pertandingan awal hingga babak kedua usai. 

"Alhamdulillah bisa dapat peringkat 3, setelah kemarin kita sempat kalah dari tim Pekuwon Fc yang rata-rata pemainnya dari Liga 1," ungkap Suyono, Manajer Tim Bulurejo Fc saat ditemui blokTuban.com usai pertandingan, Rabu (27/12/2017). 

Pihaknya juga menambahkan, pemain-pemain lokal yang banyak dipakai untuk pertandingan kali ini berasal dari Sekolah Sepak Bola (SSB) yang akan terus dibina dan dibenahi untuk kesiapan di event yang akan datang.

"Ini kan turnamen bebas bon, kita juga bon 4 pemain dari Persatu, Persela dan Gresik," imbuhnya. 

Keempat pemain tersebut antara lain; Rois dan Rahman dari Gresik, Rio dari Persela Lamongan, dan Sulis dari Persatu Tuban dirasa cukup mempengaruhi jalannya pertandingan.

Pasca skor 1-3 dibabak pertama usai, Rouf berhasil menambah pundi gol untuk Bulurejo Fc, kemudian ditutup dengan gol penalti yang sukses dieksekusi oleh Sulis asal Persatu. Skor 1-5 atas kemenangan Bulurejo Fc dari lawannya Maner Fc.

Kendati demikian, pada babak kedua tim berkostum oranye itu kurang dapat memaksimalkan peluang yang ada. Tendangan dari pemain depan banyak meleset ke sisi kanan gawang dan atas gawang lawan. [feb/col]