Belum Genap Sehari, Dua Nyawa Melayang Akibat Kecelakaan

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Belum genap sehari usai kecelakaan truk di Desa Banyuurip, Senori tadi pagi, kali ini sebuah bus pariwisata dengan nomor polisi H-1484- EA terlibat kecelakaan dengan motor Revo dengan nomor polisi S-6855-GR di Jl. Tuban - Widang Km 3-4 sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu (23/12/2017).

Informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com, sebuah bus pariwisata Po Gala Tama menghantam pengendara motor di jalur Nasional turut Dusun Widengan, Desa Gedungombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Akibatnya pengendara motor Revo bernama NOTO (39) tewas di rumah sakit.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo mengatakan, kecelakaan disebabkan bus yang dikemudikan DJARWO (30) warga Desa Dukun, RT 02 RW 04, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak itu melaju dari arah barat ke timur. Ketika hendak mendahului beberapa kendaraan di depannya, dari arah berlawanan melaju motor Revo yang dikendarai warga Dusun Mander RT 04 RW 02, Kecamatan Tambakboyo, Tuban itu.

"Tabrakanpun tak terhindarkan," ungkap Nungki, Sabtu siang.

Nungki menambahkan, bus dengan sarat penumpang wisatawan dari semarang itu diketahui hendak pergi liburan ke pulau dewata Bali. Nahas ketika sampai di jalur Tuban-Widang yang padat kendaraan, mengalami kecelakaan dan mengakibatkan satu nyawa melayang.

"Korban meninggal dunia setelah 1 jam perawatan di RSUD dr. Koesma Tuban," pungkas Nungki. [rof/ito]