Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Tempat

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kecalakaan terjadi di kawasan Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kali ini kecelakaan yang terjadi Rabu pagi tadi (20/12/2017), menewaskan seorang korban pengendara sepeda angin (ontel).

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo mengungkapkan, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda bernama Fatonah (60) warga Desa Sokosari, RT.04/RW.06 Kecamatan Soko, melaju dari arah barat ke timur. Saat bersamaan, melaju motor beat Nopol S-3560-DE yang dikendarai Muhamat Muslimin (37) yang membonceng Suliswanto (23).

"Lantaran terlalu ke kanan sepeda angin saat berkendara, akhirnya tertabrak motor Beat dari belakang," ungkap Nungki, sapaan akrabnya.

Ditambahkan Nungki, berdasarkan keterangan saksi, motor yang dikendarai warga Bojonegoro itu sudah berusaha membunyikan klakson dari belakang. Karena jarak terlalu dekat, terjadilah laka lantas.

Akibat kecelakaan, Muhamat Muslimin mengalami luka robek pada pelipis kiri dan luka ringan pada lutut kaki kanan. Sementara Suliswanto luka ringan pada siku kanan. Sedangkan Fatonah  meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Pengendara sepeda angin, meninggal dunia di tempat," imbuh Nungki. [rof/rom]

kecelakaan-ontel-2

kecelakaan-ontel-1