Heboh, Mobil Ertiga Terjun di Laut

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di sekitar pantai turut Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, tepatnya di Parkiran Peziarah Asmoro qondi, Selasa (19/12/2017), sekira pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan tunggal tersebut melibatkan kendaraan roda empat Ertiga bernomor polisi S-1365-HW, yang dikemudikan oleh Masduqi (40) warga Desa Pakel, Kecamatan Montong.

Dari informasi yang didapat blokTuban.com di lapangan, pengemudi merupakan amatiran alias baru belajar, didampingi saudaranya yaitu Tuhfatul Abror.

Awalnya mobil tersebut dikemudikan Tuhfatul Abror, melaju dari arah Palang dan hendak ke Kecamatan Soko. Namun, saat tiba di lokasi Masduqi mengganti mengemudikannya.

Tak disangka, saat dikemudikan ternyata Masduqi hilang kendali dan mobil tersebut terjatuh di tepi laut, dari atas ketinggian sekitar 5 meter.

"Ya tadi yang mengemudikan Masduqi, yang tak lain masih saudara saya. Mobilnya mau mundur, tetapi pengemudi tidak kontrol dan kebablasan," kata Tuhfatul Abror kepada blokTuban.com

Setelah mobil tersebut terjatuh, akhirnya warga beramai-ramai mengevakuasi mobil agar bisa naik ke atas. Dengan menggunakan alat bantu penghubung jalan, mobil berhasil dievakuasi.

"Tadi mobilnya jatuh, terus dibantu warga agar bisa naik ke atas. Didorong beramai-ramai tadi," pungkas Sadikin, warga yang ikut mengevakuasi. [nok]