Listrik di Rengel dan Grabagan Besok Akan Dipadamkan

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - PT.PLN Persero Distribusi Jawa Timur Area Bojonegoro Rayon Tuban, akan memadamkan listrik di beberapa Desa di Kecamatan Rengel dan Grabagan, Selasa (19/12/2017).

Pemadaman di Kecamatan Rengel terjadi di Desa Rengel, Maibit, Ngerong, Ngadirejo, Kanorejo. Sedangkan di Kecamatan Grabagan terjadi di Desa Grabagan, Waleran, Sawahan dan Ngandong.

Informasi pemadaman di dua Kecamatan tersebut diumumkan dalam surat tertanggal 15 Desember 2017, yang ditandatangani oleh manager PLN Rayon Tuban, Junaidi.

"Benar besok akan ada pemadaman di Kecamatan Rengel dan Grabagan," kata Manager kepada blokTuban.com, melalui pesan singkat, Senin (18/12/2017).

Junaidi menjelaskan, pemadaman yang terjadi tersebut dikarenakan ada perbaikan pergantian hang isolator di Desa Sawahan. Sehingga dalam perbaikannya diperlukan pemadaman sementara.

Dalam surat tersebut juga menyebutkan, pemadaman akan terjadi selama tiga jam, dari pukul 09.00 -12.00 WIB. Pihak PLN menegaskan, apabila perbaikan selesai, maka listrik akan segera dinyalakan dan masyarakat bisa kembali memanfaatkannya.

"Besok akan dipadamkan, karena ada perbaikan," pungkasnya.[nok/ito]