Istighosah di Plumpang Bakal Dimeriahkan Grup Salawat

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Agenda istighosah dan doa bersama untuk Palestina yang akan diadakan oleh Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Plumpang, beserta seluruh elemen kepemerintahan Kecamatan Plumpang pada 17 Desember 2017 nanti juga akan menghadirkan grup salawat.

Grup sholawat Fatihah Indonesia (FI) bersama Ustadz Ridwan Asyfi, sengaja didatangkan untuk memeriahkan dan menambah semangat para peserta yang mengikuti doa bersama yang nantinya digelar di lapangan Desa Bandungrejo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

"Untuk memeriahkan acara istighosah, agar semakin ramai. Sengaja kita datangkan grup salawat itu. Mengingat banyak juga fans dari Ridwan Asyfi," papar Ketua panitia acara, Moh. Anshoruddin kepada blokTuban.com, Kamis (14/12/2017).

Sementara ityu, KH. Ahmad Muin selaku ketua MWCNU Kecamatan Plumpang juga menghimbau warga Nahdliyin dan warga lainnya, agar mau berbondong datang untuk berdoa dan bermunajjah bersama.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga, terutama warga Nahdliyin untuk meluangkan sedikit waktunya mengikuti acara ini," ungkapnya.

Lanjut Ketua MWCNU Plumpang, jika kita mau bersama dan bersungguh-sungguh memanjatkan doa kepada Allah SWT, maka doa-doa yang dipanjatkan akan menjadi kenyataan dan menjadi dukungan moril yang sangat berharga bagi saudara-saudara di Palestina. [feb/ito].