Ribuan Warga Jenu, Ikuti Jalan Sehat HUT Pertamina ke-60

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sekitar 10.000 warga sekitar Operasi Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Tuban, mengikuti acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh TBBM Tuban dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamina ke-60, Sabtu(9/12/2017).

Jalan sehat dengan Start dan Finish di Pantai Pasir Putih, Desa Remen, Kecatan Jenu tersebut merupakan rangkaian acara HUT Pertamina ke-60, yang sebelumnya telah dilaksanakan beberapa acara lainnya.

"Ini merupakan bentuk sinergi kami bersama masyarakat sekitar, bahwa disekitar mereka ada Pertamina. Dan ini merupakan hiburan untuk menjalin kekeluargaan," ujar Operation Head TBBM Tuban, Ahmad Jani Maula.

Ia menambahkan, dalam acara ini terdapat sebanyak 400 doorprize yang akan diundi, dengan hadiah utama 2 sapi, 8 kambing, TV, Kulkas dan doorprize menarik lainnya.

Lebih lanjut, Jani dalam acara jalan sehat ini selain diikuti dari warga sekitar operasi TBBM, yaitu Desa Remen, Desa Tasikharjo, Desa Mentoso dan Desa Purworejo juga diikuti warga dari luar desa tersebut.

"Ke depan saya berharap warga sekitar mengerti bahwa di sekitarnya ada Pertamina yang membawa manfaat, dan menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.[hud/ito]