Polisi Minta Generasi Muda Lawan Persekusi dan Narkoba

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Pihak Kepolisian Sektor Jatirogo menanggapi positif adanya perkumpulan puluhan komunitas, paguyuban, serta Perguruan silat yang diprakarsai Karang Taruna Jatirogo, pada Rabu malam kemarin. Jika sudah memiliki massa yang besar pihak kepolisian mewanti-wanti untuk tidak melakukan persekusi jika berseberangan pandangan.

"Bagi perkumpulan yang mayoritas, jangan sesekali melakukan persekusi jika ada hal yang tidak sepaham," pinta IPDA Suhardi kepada komunitas yang ada di Jatirogo.

IPDA Hardi, begitu ia disapa, polisi mengecam keras tindakan persekusi atau perburuan oleh sekelompok orang yang marak terjadi akhir-akhir ini. Pihaknya meminta tindakan melawan hukum itu jangan pernah dilakukan mulai saat ini.

Selain melawan persekusi, perwira Polri dengan pangakat satu balok di pundak itu meminta semua komunitas di Jatirogo berkomitmen melawan peredaran Narkoba. Jika anggota komunitas menemukan oknum yang melakukan transaksi maupun menggunakan barang haram tersebut diminta mengkomunikasikan dengan pihak berwajib.

"Jika nanti mau bekerja sama dengan pihak kepolisian, kami akan menjaga kerahasiaannya dan menjamin keselamatannya," pungkasnya menandaskan. [rof/col]