Grup Drumband KKMI Rengel dan Grabagan Ikuti Pawai Ta'aruf

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com- Dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agaman (Kemenag) ke-72 dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sejumlah grup drumband KKMI Kecamatan Rengel dan Grabagan mengikuti pawai ta'aruf, Sabtu (2/12/2017).

Berangkat dari lapangan Rengel dan finish di Balai Desa Rengel, para peserta nampak bersemangat mengikuti acara yang diselenggarakan Kemenag itu, dari rute start sampai ke finish.

"Alhamdulillah, acara dari awal hingga akhir lancar. Ini anak-anak baru sampai finish dan istirahat," papar Kholil, salah satu guru wali murid dari dari MI Al-Islahiyah Rengel yang mengikuti pawai.

Pihaknya berharap, dari adanya agenda tersebut pihak Kemenag akan lebih memberikan respon positif kepada drum band lembaga-lembaga daerah yang berada di Kecamatan Rengel dan Kecamatan Grabagan yang masih dalam satu ikatan Kelompok Kerja Madrasah Ibtidayah (KKMI) itu.

"Mengingat, semangat anak-anak yang ikut serta begini. Kita harap, tak hanya pada lingkup Kabupaten saja drumband di support, tapi di lingkup daerah harus dimaksimalkan," punkasnya. [feb/ito]