JOB PPEJ Serahkan Alat Bantu Pendidikan ke SMK Migas Bojonegoro

Reporter: Muharrom

blokTuban.com – Operator Blok Migas Tuban, Joint Operating Body Pertamina PetroChina East Java (JOB PPEJ) berbagi dengan dunia pendidikan. Bahkan, alat pendidikan berupa replika rig dan kepala sumur diberikan untuk sekolah Minyak dan Gas Bumi (Migas), sapaan karib SMKN 5 Bojonegoro.

Bertempat di lobi sekolah di Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Senin (27/11/2017), hadir Field Operations Superintendent (FOS) JOB PPEJ, Fauzi A. Mayanullah dan tim, Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur, komite, Muspika, Pemdes Sambiroto dan undangan lain.

Kepala SMKN 5 Bojonegoro, Suyono mengatakan, jika bantuan yang diberikan JOB PPEJ sangat berharga. Sebab, Jurusan Teknik Pemboran Minyak dan Gas Bumi (TPMG) sangat membutuhkan alat praktek nyata untuk siswa.

“Selain itu juga bantuan personil yang sejak beberapa bulan sebelumnya menyempatkan mengajar anak-anak,” katanya.

Oleh karena itu, dukungan semua pihak sangat diharapkan, agar kemajuan SMKN 5 Bojonegoro lebih baik lagi. Sebab, sekolah ini berkomitmen untuk bertambah besar dan mencetak lulusan yang kompeten dibidangnya.

“Bantuan alat pendidikan ini wujud komitmen JOB PPEJ untuk masyarakat sekitar operasi,” tambah FOS JOB PPEJ yang juga Acting Field Manager, Fauzi A. Mayanullah.

FaM, sapaan karib Fauzi mengharapkan, kerjasama yang baik akan terus berlanjut. Baik secara lembaga maupun personal, akan sangat senang ikut mengembangkan calon penerus bangsa. [mu/col]