Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bertempat di Aula Letda Sucipto Makodim 0811/Tuban, Komandan Kodim (Dandim) Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) 8 perwira.

Pada acara sertijab tersebut, Dandim Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE mengatakan,  tradisi serah terima jabatan (Sertijab) ini merupakan momen yang penting untuk dilaksanakan agar kita mempunyai kebanggaan terhadap jabatan yang diamanahkan.

"Melalui amanah yang diberikan ini semoga menjadikan jabatan untuk membekali diri dengan bekerja secara jujur, tulus ikhlas serta jangan kecewakan atasan yang telah memberikan amanah kepercayaan tersebut kepada kita,” tutur Dandim.

Selanjutnya, Dandim menyampaikan rasa terima kasih yang tulus serta penghargaan yang tinggi kepada para pejabat yang lama, atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan di lingkungan Kodim Tuban.

“Kepada pejabat baru, selamat atas jabatannya yang baru, saya berharap dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu,” harapnya.

Diketahui, 8 perwira yang dimutasi yakni, Kapten Czi Khoiril Anwar yang semula menjabat Pasilog Kodim dipercaya jabatan sebagai Danramil Widang, Kapten Inf Lasmito, yang semula menjabat Danramil Kota kini Danramil Palang, Letnan Satu Arh Ali Mubdi sebagai Pasi Intel yang semula menjabat sebagai Dan Unit.

Kemudian, Kapten Inf Istoha sebagai Danramil Rengel yang semula menjabat sebagai Danramil Plumpang, Kapten Arm Sutomo yang semula menjabat Danramil Widang kini menjabat Danramil Tambakboyo, Kapten Inf Teguh sebagai Danramil Plumpang, Kapten Inf Daryono sebagai Danramil Bangilan, Danramil Kota Kapten Arm Achmad Fakih yang semula menjabat Danramil Tambakboyo. [hud/col]