Turnamen Bola di Glagahsari Jadi Hiburan Baru Warga

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Turnamen sepak bola yang diadakan setiap sore di lapangan sepak bola Desa Glagahsari, Kecamatan Soko menjadi alternatif hiburan warga saat sore hari.

Tampak ratusan warga dari berbagai daerah mendatangi kawasan yang dikenal dengan sebutan 'Negeri Atas Air' itu untuk menyaksikan pertandingan turnamen sepak bola.

"Semoga bisa jadi wadah olahraga dan sarana hiburan bagi masyarakat sekitar," papar Toni, salah satu panitia kepada blokTuban.com, Jumat (24/11/2017).

Permainan apik, para pemain bola yang banyak mendatangkan pemain lokal dari klub tangguh Nasional juga menarik minat para penonton.

"Ada beberapa pemain bond yang didatangkan untuk memperkuat tim daerahnya masing-masing, kemarin ada juga pemain Arema. Besok-besok pasti ada lagi dari tim lain yang ngebon, pasti seru," kata Saifudin, salah satu penonton.

Sementara, kemarin telah dibuka turnamen sepak bola yang akan ditandai dengan laga awal antara Tim Sepak Bola Pekuwon Fc melawan Badekan Fc pada pukul 15.30 WIB. [feb/col]