Bupati Cup III Bakal Bergulir Desember Mendatang

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Tidak lama lagi, Bupati Cup III 2017 akan segera bergulir. Kejuaraan sepak bola antar kecamatan di Bumi Wali itu akan bergulir pada (02/12/2017) mendatang.

Ketua Panitia Bupati Cup III, Ratna Juwita Sari menjelaskan, segala bentuk persiapan untuk mensukseskan pelaksanaan even sudah hampir 100 persen selesai. Event dua tahunan ini digulirkan untuk merebutkan piala bergilir Bupati Tuban.

“Jumat sore kemarin kita telah melaksanakan persiapan akhir pelaksanaan turnamen. Sekaligus Launching dan Sosialisasi Turnamen Bupati Cup III di gedung Korpri Pemkab Tuban,” kata Ratna Juwita Sari.

Ditambahkan Juwita begitu ia disapa, dalam acara Launching dan sosialisasi kemarin, menghasilkan beberapa masukan dan saran dari sejumlah peserta. Di antaranya kesepakatan bersama yang dihasilkan pembagian 2 (dua) wilayah grup dan tuan rumah penyelenggara di masing-masing wilayah.

“Berdasarkan kesepakatan, diputuskan jika Kecamatan Bancar menjadi tuan rumah wilayah Barat dan Kecamatan Rengel tuan rumah wilayah timur. Sementara untuk babak 8 besar akan digelar di Stadion Loka Jaya Tuban,” ulas Juwita panjang lebar. [rof/col]

Berikut Hasil Pembagian Grup Di Wilayah Barat Dan Timur

Wilayah Timur:
Grup A
1. Rengel (Tuan Rumah)
2. Plumpang
3. Jenu
4. Grabagan

Grup B
1. Widang
2. Singgahan
3. Parengan

 Grup C
1. Palang
2. Montong
3. Bangilan

Wilayah Barat:
Grup D
1. Bancar (Tuan Rumah)
2. Semanding
3. Jatirogo
4. Merakurak

Grup E
1. Kenduruan
2. Senori
3. Tambakboyo

 
Grup F
1. Tuban
2. Kerek
3. Soko