Nanti Malam, Ada Dangdut Pada Final Voli Piala Bupati

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Menjelang malam final pertandingan turnamen bola voli Piala Bupati Tuban 2017, yang akan digelar nanti malam, pukul 20.00 di lapangan Bahagia Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, pihak penyelenggara acara telah mempersiapkan hiburan dangdut untuk menghibur masyarakat yang datang, Minggu (12/11/2017).

Dalam acara yang digelar oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Sumberejo beserta Karang Taruna 'Rangka Gilang' itu, hiburan dangdut akan dimeriahkan sejumlah artis lokal.

"Artisnya dari lokalan saja, tapi yang sudah pasti Ratna Antika, yang lain belum dapat dipastikan," ungkap Kades Sumberejo, Suhadi setelah dikonfirmasi blokTuban.com melalui pesan singkat.

Pihaknya juga berpesan kepada masyarakat yang datang di malam final nanti, untuk tertib dan menjaga kekompakkan untuk mendukung tim kebanggaannya yang bertanding.

"Saksikan nanti malam final turnamen bola voli Piala Bupati Tuban. Dijamin seru dan meriah dengan artis dangdut yang akan menghibur semua penonton," pungkasnya.

Malam sebelumnya, dalam perebutan juara 3, tim Gajah Mada asal Mojokerto berhasil menundukkan lawannya dengan skor 3-0 atas lawannya tim Keris dari Kalitidu-Bojonegoro.

Sedangkan nanti malam, perwakilan tim dari Kabupaten Tuban yakni tim Senori akan melawan tim Teratai Ungu asal Sidoarjo. [feb/rom]