Perebutan Perempat Final Berlangsung Sore ini

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Babak 8 besar Sarung Soccer 2017 berlangsung sore ini, Sabtu (11/11/2017). Venue berlangsung di lapangan Gor Rangga Jaya Anoraga Tuban.

Pihak penyelenggara Sarung Soccer memutuskan, perhelatan ini untuk menentukan babak semi final yang akan dilangsungkan Ahad besok (12/11/2017). Hal itu disampaikan penanggungjawab kegiatan Moh. Arif Rosyidin.

"Dari delapan tim yang berasal dari Pondok dan Madrasah ini akan memperebutkan tiket ke perempatan final," ujar Arif, sapaan akrabnya kepada blokTuban.com di lapangan.

Dalam laga delapan besar ini lanjut pria yang juga menjabat sebagai bendahara PAC GP Ansor Bangilan itu menjelaskan, delapan tim yang menjalani pertandingan 8 besar dari tujuh pondok pesantren dan satu yayasan.

"Perwakilan dari beberapa madrasah sudah gugur duluan di babak 16 besar pagi tadi," ulas bapak satu anak itu.

Berdasarkan data yang dihimpun blokTuban.com, pertandingan 8 besar ini pertandingan pertama mempertemukan PP Darut Tauhid Al Alawi Senori kontra PP Asshomadiyah Tuban. Pertandingan ke dua, PP Alwathon Bancar kontra Yayasan Almubarokah.

Kemudian pada pertandingan ke tiga PP Mambaul Huda Versus Soko II. Pertandingan yang ke empat akan mempertemukan PP Darus Salam Palang melawan PP Miftahul Hikmah. [rof/ito]