Pelaku Terduga Pembunuhan di Soko Meninggal Saat Dirawat di RSUD

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - JN (55), pelaku terduga pembunuhan sadis terhadap Jamiran (55) yang tak lain merupakan kakak kandungnya meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Dr.R Koesma Tuban, Sabtu (11/11/2017).

Pembunuhan sadis dengan cara memenggal kepala korban tersebut terjadi di Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Selasa (7/11/2017). Pasca kejadian tersebut pelaku langsung diamankan di Mapolres Tuban dan selanjutnya dirawat di Rumah Sakit berplat merah itu.

[Baca juga: Begini Kronologi Penggal Kepala Kakak Kandung di Soko ]

"Benar JN pelaku pembunuhan di Soko sudah meninggal di RSUD Dr Koesma Tuban," kata Kasatreskrim Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Moh Wahyudin Latif di RSUD.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis, pelaku mengalami penyakit komplikasi yang cukup lama diderita. Selain itu juga terdapat luka akibat benda tumpul. Kemungkinan untuk luka akibat benda tumpul itu diderita saat pelaku mencoba kabur usai melakukan pembunuhan terhadap kakaknya.

"Sudah meninggal dengan temuan beberapa penyakit yang diderita, ini tinggal menunggu dijemput pihak keluarga," pungkas mantan Kasatreskrim Polres Sidoarjo. [nok/ito]

Foto: Petugas kepolisian menjaga ruang mayat