KTNA Rembug Peripurna Pilih Ketua Baru

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Tuban, menggelar Rembug Paripurna di Hotel Mahkota Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (11/11/2017).

Acara Rembug Paripurna sekaligus pemilihan Ketua Baru tersebut terselenggara di Aula Hotel Mahkota, yang juga dihadiri Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Tuban Murtaji, yang sekaligus membuka rembug paripurna.

Ketua Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Tuban, Murtaji mengatakan, bahwa pada acara Rembug Paripurna ini, KTNA sekaligus melaksanakan pemilihan ketua baru periode 2017-2022.

"Diharapkan, ketua baru yang terpilih nanti bisa membawa KTNA lebih baik lagi. Karena dengan pengurusan ini bisa mengakomodir semua eleman masyarakat," harap Murtaji kepada blokTuban.com.

Menurut Murtaji, dalam rangka rembug paripurna sekaligus pemilihan ketua baru ini, diharapkan ketua baru yang terpilih nanti harus memiliki visi misi yang jelas dan memiliki rasa tanggung jawab yang besar.

"Ketua yang baru harus  bisa kerja sama yang bagus serta memiliki inovasi-inovasi sehingga tidak hanya mengandalkan pemerintah tapi juga ada inovasi trobosan," tambahnya.[hud/ito]