Tabrak Truk Box dari Belakang, Sopir Meninggal Dunia

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Nana Kaelana (49), asal Kp Cempaka Mekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, meregang nyawa pagi ini di Jalan Pantura Desa Kenanti, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Jumat (10/11/2017).

Sebelumnya, Nana dengan mengemudikan truk tronton box bernopol L 9104 UV, itu melintas dari arah Surabaya (timur) menuju ke arah Semarang (barat).

"Ketika mengemudi, sepertinya sopir sedang dalam kondisi mengantuk," kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo.

Diduga karena korban kurang waspada, tidak melihat adanya antrian kendaraan di depannya. Truk yang dia kemudikan menabrak dari belakang truk box di depannya bernopol AB 8897 AK yang dikemudikan Uji Luhur Pribadi (41), asal Desa Loning, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo.

"Saat itu truk di depannya berhenti sesaat karena ada antrian kendaraan di Jalan Pantura, kemudian ditabrak dari belakang," jelas Nungki.

Korban meninggal dunia di tempat kejadian. Petugas kepolisian melakukan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas sesaat setelah kejadian. [pur/ito]