Polsek Singgahan Pisah Sambut Kapolsek

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jajaran Polsek Singgahan, Polres Tuban menggelar upacara pisah sambut pergantian Kapolsek dari AKP Totok Wijanarko kepada AKP Budi Santoso di Mapolsek setempat.

Acara yang berlangsung mengharukan tersebut turut mengundang, Forkopimka Singgahan, Asosiasi Kepala Desa,Komunitas Trail, Paguyuban Lencak Silat, dan Ormas yang berada di wilayah Kecamatan Singgahan.

Dalam upacara perpisahanya, AKP Totok Wijanarko mengucapkan terima kasih kepada elemen masyarakat yang sudah menerimanya sebagai sahabat atau keluarga di Singgahan.

"Saya mohon maaf apabila selama 3 tahun 5 bulan lamannya menjabat sebagai Kapolsek Singgahan mempunyai salah," ujar AKP Totok.

Sementara itu, Camat Singgahan Muchammad Dani Ramdani mengatakan, bahwa setiap ada kegiatan yang diselenggarakan oleh elemen masyarakat Kapolsek yang akan pindah tugas ini selalu mengajak untuk berkoordinasi.

"Setiap ada kegiatan elemen masyarakat selalu mengajak koordinasi, itulah Pak Totok ," ucapnya Dani.

Diketahui, AKP Budi Santoso yang ditunjuk sebagai Kapolsek Singgahan sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Laren, Polres Lamongan. Sedangkan, AKP Totok Wijanarko, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Singgahan akan bertugas sebagai Kapolsek Widang, Tuban.[hud/ito]