Empat Tim Andalan Berlaga Malam Ini

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Hari kedua Turnamen Bola Voli Piala Bupati Tuban 2017 akan dilaksanakan pukul 19.00 ini di Lapangan Bahagia Desa Sumberejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Kamis (26/10/2017).

Turnamen umum bebas bon yang diikuti oleh 34 tim bola voli putra dari berbagai daerah di Jawa Timur kali ini tentu akan menyajikan pertendingan yang menegangkan.

Dari data yang dihimpun blokTubam.com, malam ini tim yang akan bertanding yaitu RGS 1 Sumberejo Rengel melawan New Metro dari Kota Madiun.

"Ini bakal jadi pertandingan yang seru, karena RGS main dengan pemain bon Samator," kata Suchma Coco, ketua panitia pelaksana.

Pada pertandingan, imbuh Coco panggilan akrabnya, selanjutnya Tim Puma Temandang Merakurak vs Tim Bola Voli Gajah Mada Mojokerto.

Terlepas, sebelumnya turnamen berhadiah total Rp50 juta tersebut sudah dilakukan pertandingan perdana, PBVR Ngrejeng berhasil menang telak 3-0, atas lawannya Baja 69 Dahor, dan skor 3-1 atas kemenangan Karya Muda Kesamben yang melawan Arembo Jetak Montong. [feb/col]