Fresh Coffee, Tempat Ngopi Santai Muda-Mudi

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Bila berkunjung di bumi Perkemahan Lanjar Maibit, Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, cobalah untuk sejenak menikmati pemandangan sendang dengan bersantai sambil menikmati kopi atau pun minuman segar lainnya.

Di sana terdapat semacam kedai kopi yang menyajikan aneka berbagai minuman dan makanan ringan, yaitu Fresh Coffee.

Tempatnya yang berhadapan dengan sendang Maibit, menjadikan suasana santai semakin lengkap dengan memesan secangkir kopi atau pun segelas teh hangat.

Banyak muda-mudi usia pelajar dan remaja yang ke sana pada sore hari, lebih seringnya pada hari libur ataupun akhir pekan.

"Tempatnya di sini santai, teduh, dan asyik. Apalagi pesan kopi, diminum di pinggiran sendang begini," kata Aji, salah satu pengunjung asal Karangasem Rengel kepada blokTuban.com, Selasa (24/10/2017).

Dia mengaku sering datang ke Fresh Coffe bersama kawan-kawannya pada akhir pekan. "Pokoknya kalau ada waktu longgar, nggak sibuk, kita sering ke sini," imbuhnya lagi.

Harga yang dipatok pun relatif murah mulai dari Rp3.000 hingga Rp10.000, anda sudah bisa memesan secangkir kopi atau pun segelas minuman segar, semacam es teh sampai aneka jus buah.

"Sama seperti kedai atau warkop lain, di sini ada aneka minumam panas, hangat, dingin, dan makanan ringan. Tentu dengan harga yang pas di kantong," papar Sahan, pramusaji Fresh Coffee sambil menyajikan kopi panas kepada pengunjung.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas free Wi-fi yang disediakan guna menjelajah internet.

"Di sini juga ada jaringan Wi-fi. Jadi, sambil santai dan ngopi, juga streaming atau nonton youtube," pungkasnya. [feb/col].