Tren Topi Kata-Kata Unik Kalangan Remaja

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Topi dengan kata-kata unik nan kekinian tengah menjadi tren di kalangan umum. Mulai dari anak usia Sekolah Dasar (SD), hingga remaja 20 tahun k eatas banyak mengenakan topi yang bersablon tulisan-tulisan nyentrik dan nyleneh.

Hal tersebut bisa dijumpai di berbagai tempat umum. Ketika para remaja sedang berkumpul, ngopi, ataupun berkeliaran di jalan, mereka banyak mengenakan topi tersebut.

Banyak topi-topi yang bertulisakan kata unik tersebut diambil dari berbagai kata lucu, ungkapan hati, hingga slogan yang dipelesetkan, seperti Bakul kopi, jomblo terhormat, calon menantu idaman, My Sleep My Adventure, dan masih banyak lagi.

"Topi kata-kata lucu lagu nge-trend sekarang ," ungkap salah seorang pedagang baju dan aksesoris di Pasar Soko, Karim.

Sementara itu, Guntoro, salah seorang pemuda yang hobi mengenakan topi kata-kata lucu mengaku merasa percaya diri meski mengenakan topi bertuliskan kata nyleneh.

"Topi ini tulisannya 'komandan kroco' lalu di bawahnya ada tambahan 'suwe-suwe sae'," papar Toro, panggilan akrabnya, Minggu (8/10/2017).

Dia menambahkan, tulisan tersebut merupakan sebuah ungkapan di mana komandan kroco adalah komandan atau pemimpin kecil yang bila terus ditekuni akan menjadi lebih baik.

"Tulisannya nyleneh sih, tapi bagus kok. Setiap kata adalah doa," tambahnya lagi kepada blokTuban.com.

Untuk dapat memiliki topi kata-kata lucu itu, dapat mendatangi dan membelinya langsung di toko aksesoris topi, pasar, disrto, serta stand-stand pasar malam yang banyak menjual topi tersebut.

Dengan harga yang relatif murah, mulai dari  Rp 20.000an hingga ratusan ribu rupiah, anda bisa memilih topi bertuliskan kata-kata sesuai selera masing-masing. [feb/ito].

Foto: .net